Allah itu Indah dan Menyukai Keindahan

Pernahkah kalian pergi ke pantai?

ntah itu pantai yang ada di Bali, Lombok, atau yang lainnya?. Luar biasa indah, Mahasuci Allah yang telah menciptakannya. Kita katakan pantai itu indah karena secara langsung melihatnya dengan mata Kita sendiri.

Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok

Apakah hanya dengan melihat Kita mengatakan sesuatu itu indah? Tidak!. Seperti Kita mendengar syair yang menawan hati, Kita akan berkata bahwa syair itu indah. Jika seseorang merasa iba kepada orang miskin, dalam hati Kita berkata betapa indah perasaan yang Ia miliki.

Jadi, untuk mengatakan sesuatu itu indah, Kita tidak harus melihat sesuatu tersebut dengan mata.

Kemudian, mengapa banyak orang mengatakan bahwa Allah itu indah? sementara Kita tidak pernah melihatnya?. Bukankah kasih sayang itu juga indah. Keindahan pada Allah tampak pada kasih sayang dan semua sifat-sifat terpuji-Nya.

Allah menciptakan langit, menggerakkan bumi mengelilingi matahari, menciptakan pantai yang terbentang luas, dan Allah juga memberi ampunan kepada Hamba-Nya yang ingin bertobat, bukankah semua itu indah?

Jelas bahwa Allah yang Maha Kuasa, Maha Pengasih, dan Maha Pengampun ini adalah indah.

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 − 5 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>